Selasa, 25 Januari 2011

[Lessons] Belajar membaca tulisan Hangul Korea


Mianhe chingu akhir2 ini apni lagi males buat sinopsis, jadi mungkin agak sedikit tersendat. apni belum menemukan drama yang cocok untuk direcap.

sekarang apni lagi mau berpindah haluan sebentar, yaitu mau belajar membaca bahasa hangul, hehehe,, kemarin googling dapat pelajaran yang enak banget, jadi ketagihan.

sebenarnya untuk penulisan hangeul itu mudah kok.. seperti gambar diatas kita hanya menirukan mulai dari yang bagian atas, samping lalu di bawah. selamat mencoba




Related Post:

10 komentar:

  1. jadi tertarik nih....ikutan belajar ah...

    BalasHapus
  2. Huaaaa sudah belajar yang baca tulisan Hangul?? susahhhh..:(
    Apni yang gampang2 dulu dunk...
    biar bisa ikut belajar.. ehhehe =D
    seperti kata-kata ucapan untuk teman, keluarga, atau ucapan selamat yang dari bhs indonesia dulu,
    kaya : kakak lk (hyong),kakak pr (onni), annyeong hasaeyo, dll hehehe..
    baru yang susah gini.. ini sih untuk yang udah tingkat mahir :(

    BalasHapus
  3. @Ickha Luthu Na:hahah ini versi gampang,,cara membaca hangul bukan kosa kata..

    BalasHapus
  4. Yang begini cara gampang??? gimana yang susahnya T__T

    BalasHapus
  5. @Ickha:yang susah klo ngartiin deh..tata bahasa lebih susah

    BalasHapus
  6. pengen belajar,tp bru liat ud pusing,haha...

    BalasHapus
  7. hangul itu gampang ko :)
    kalo mau beli aja bukunya,banyak ko di toko2 buku..
    @Apni RF bener tata bhs lbih susah -_-

    BalasHapus
  8. klo penggabungan kata hangul gimana

    BalasHapus
  9. baru liat aja udh keliyengan inih,gmn cara bacanya yah....hihihihi

    BalasHapus

Buat teman2 yang dah mampir dan kasih comment makasih ya..